Wednesday 2 March 2011

Langkah Mudah Instalasi Microsoft Office 2007 (gak pake ribet n gampang)

Iseng2 nulis instalasi ms office 2007 gak apa2 kan. bagi yang dah tahu diem dulu, he2x.. itung2 berbagi bagi anda yang belum mengerti.

Oke, langsung za, bagaimana cara instalasi (pemasangan) ms office 2007 pada pc. Hal yang perlu disediakan adalah 1 keping cd original ms office xp 2007 , harga di pasaran sekitar 900rb atau 1,2 juta x (ups mahal ternyata !!!). Atau 1 buah file ISO yang sebelumnya sudah disimpan di hardisk komputer. Tau sendiri khan file ISO dibuat pake apa??.. Yupt, nero burning atau yg lainnya bisa buat file tsb. Setelah semuanya lengkap lakukan langkah2 berikut ini :

1. Jika dalam bentuk CD, masukkan CD ms office 2007 lewat CD Room, klo lewat file ISO yang dibuat dengan nero, buka menggunakan nero image drive. tunggu beberapa detik hingga muncul tampilan seperti di bawah ini. Masukkan serial numbernya (biasanya ada pada sampul cd), kemudian tekan Continue.


(serial number sengaja disembunyikan biar gak disebut blog penyebar bajakan, he2x..)


2. Kemudian muncul pernyataan lisensi dari microsoft. Beri centang pada pilihan I accept the terms of this agreement (intinya setuju dengan semua pernyataan/perjanjian dari microsoft), lalu klik Continue.


3. Berikutnya tunggu intallation progress (dibutuhkan waktu beberapa menit)



4. Terakhir muncul pernyataan succesfully installed (bukti bahwa proses instalasi telah
selesai
). Klik tombol Close, agar keluar dari windows.



Selamat mencoba sendiri, instalasi untuk program yang lain caranya gak jauh beda dengan ini.

Bagikan artikel ini kepada yang membutuhkan, share via facebook, twitter, blog atau yang lainnya. Jangan lupa cantumkan sumbernya tugas-tik-paris.blogspot.com. Atas kebaikannya, kami ucapkan terimakasih.

Bagikan artikel ini dengan menyebutkan sumbernya :

www.tugas-tik-paris.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment