Beberapa perintah yg sering digunakan pd ms word atau ms excel.
File > save atau ctrl+s = menyimpan documen/sheet.
File > save as = menyimpan documen/sheet dg nama yg lain.
File > open atu ctrl+o = membuka documen/sheet.
File > close = menutup documen/sheet.
File > exit atau ctrl+x atau alt+f4 = menutup/keluar dari jendela ms word/excel/jendela yg lain.
File > pagesetup = pengaturan margin,kertas dll.
Edit > copy atau ctrl+c = menyalin documen/tulisan/file (tp sblmnya documen yg akan di copy harus di blok/pilih terlebih dahulu).
Edit > paste atau ctrl+v = menempelkan documen/tulisan/file (tp sblmnya proses copy sudah dilakukan).
Edit > find atau ctrl+f = mencari data.
Edit > replace = mengganti tulisan/data.Merupakan kelanjutan dari find.
Format cells> Border = membuat bingkai tabel pd ms excel.
Wednesday 16 March 2011
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment