Rabu, 16 Maret 2011

Beberapa perintah yg sering digunakan pada ms word/excel [kelas 8]

Beberapa perintah yg sering digunakan pd ms word atau ms excel.

File > save atau ctrl+s = menyimpan documen/sheet.

File > save as = menyimpan documen/sheet dg nama yg lain.

File > open atu ctrl+o = membuka documen/sheet.

File > close = menutup documen/sheet.

File > exit atau ctrl+x atau alt+f4 = menutup/keluar dari jendela ms word/excel/jendela yg lain.


File > pagesetup = pengaturan margin,kertas dll.

Edit > copy atau ctrl+c = menyalin documen/tulisan/file (tp sblmnya documen yg akan di copy harus di blok/pilih terlebih dahulu).

Edit > paste atau ctrl+v = menempelkan documen/tulisan/file (tp sblmnya proses copy sudah dilakukan).

Edit > find atau ctrl+f = mencari data.

Edit > replace = mengganti tulisan/data.Merupakan kelanjutan dari find.

Format cells> Border = membuat bingkai tabel pd ms excel.

0 comments:

Poskan Komentar