Thursday 17 February 2011

Video Mitha MTsN Pasiripis di youtube sudah ditonton lebih dari 1000 kali



Mungkin semua orang setuju, kesuksesan berawal dari hal yang kecil. Sukses di sekolah, jabatan, ataupun sukses dalam hal apapun. Siapa yg gk mau sukses dalam hidup di dunia ini ? saya sendiri pengennya seperti itu. Muda poya-poya, tua kaya raya, mati masuk surga, hex.. hemh.. sebuah pribahasa yang sering kita dengar.

Banyak jalan menuju Roma. Banyak juga jalan agar kita bisa dilihat, didengar oleh orang di dunia ini. Masih ingat tentang KEONG RABUN eh KEONG RACUN ??.. Sinta n jojo ternyata bisa menarik simpati semua orang, videonya ditonton oleh beberapa juta orang. Modalnya cuma, kreatif n sedikit melek dengan yg namanya INTERNET khusunya youtube.

Penampilan video mitha siswa MTsN Pasiripis Kab. Sukabumi yang ada di alamat ini awalnya merupakan sebuah arsip za. Video latihan buat acara lomba di salah satu SMA di sekitar MTsN Pasiripis. Selanjutnya video tersebut agar bisa memotivasi siswa MTsN Pasiripis Kab. Sukabumi agar bisa mengikuti kelebihan n prestasi tsb.

Saat tulisan ini dimuat, ternyata video tsb sudah ditonton sebanyak 1.122 kali. Gak mungkin oleh anak MTs za tentunya, mungkin oleh orang yang ada di luar Indonesia. Bulan atau tahun berikutnya bisa za ditonton oleh sekian juta orang, semoga.

Gak ada kesombongan dalam hal ini, video orang lain mungkin dah ditonton oleh beberapa juta orang tapi ini baru beberapa ribu za. Kami MTsN Pasiripis Kab. Sukabumi cuma ikut andil za dalam dunia youtube.com Jadi, jangan hanya jadi penonton setia, kami mencoba ikut di dalamnya.

2 comments: