Sunday 15 April 2012

Stop sejenak menggunakan iklan dari kumpulblogger.com

Sebagian besar dari anda pembaca blog ini mungkin sudah pernah mendengar sebuah alamat situs ternama dalam pencarian 'duit receh' dari internet. Kupulblogger.com menawarkan kepada kita para pembuat blog/web design untuk memasangkan iklannya pada blog kita. Setiap iklan yang diklik oleh oranglain, maka kita akan mendapatkan poin. Besaran poin tergantung dari jenis iklannya, iklan teks sama iklan bergambar akan beda pendapatannya. Tentunya iklan tersebut diKlik oleh oranglain yang memiliki alamat IP yang unik. Kecil memang yang didapatkan, tapi kalau kita rajin dalam pengerjaannya maka pasti akan mendapatkan duit yang melimpah. Banyak yang merasa diuntungkan dengan adanya kumpulblogger.com, karena modalnya cuma sebuah blog dan keahlian sedikit dengan mengutak atik tampilan blog supaya bisa tampil lebih sempurna.

Keberuntugan mungkin masih berpihak buat orang lain, sementara blog tugas-tik-paris belum sepenuhnya bisa meraup keuntungan yang banyak dari pemasangan iklan/banner yang ditawarkan oleh penyedia iklan kumpulblogger.com.

Banyak hal yang membuat semuanya tidak berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan untuk waktu mendatang pastinya ada jalan menuju kesuksesan tersebut. Melihat berbagai banyak hal, seperti dari total pendapatan dari iklan tsb, beberapa komentar dari beberapa pecinta blog ini, isi iklan yang ditawarkan ternyata 'kurang cocok' dengan blog ini karena para pembacanya mayoritas adalah pelajar maka untuk itu mulai hari ini :

Senin 16 April 2012 jam 09.15 WIB 

kami pihak admin dari blog tugas-tik-paris menyatakan akan segera menghilangkan sementara setiap iklan tersebut untuk jangka waktu yang belum bisa dipastikan.

Salam sukses buat kumpulblogger, kami ingin bisa seperti engkau :D

Salam sukses juga buat para blogger indonesia !!!

0 comments:

Post a Comment